Home » Event » Art & Culture » Drama Musikal Salib Karya Sim F

Drama Musikal Salib Karya Sim F

Drama Musikal Salib
Drama Musikal Salib

 

Pada bulan ini, umat kristiani mengenang wafatnya Yesus Kristus. Perayaan tersebut dikenal sebagai Good Friday / Jumat Agung. Pada Jumat Agung tahun ini ada sesuatu yang spesial, beberapa tokoh ternama bergabung untuk menyiapkan sesuatu yang khusus untuk mengenang pengorbanan-Nya melalui wafat pada kayu salib.

Sim F dan Kiosplay mempersembahkan Drama Musikal Salib yang menceritakan Yesus anak Allah dan Arifin sebagai manusia biasa. Dan salib yang dipikul keduanya. Drama musikal ini diselenggarakan pada 29 April 2016 hingga 1 Mei 2016. Dalam 3 hari, terdapat 5 kali sesi drama agar penonton dapat memiliki banyak pilihan waktu untuk menyaksikan drama musikal epik yang mengangkat cerita pengorbanan terbesar bagi umat kristiani.

Nama aktor Chicco Jerikho tidak asing lagi ditelinga para pecinta film. Nama pria kelahiran Jakarta 3 Juli 1984 acap kali mewarnai sinetron hingga film layar lebar. Karirnya puluhan tahun tidak meruntuhkan pesona pria ini. Chicco baru saja memenangkan penghargaan Infotainment Awards 2016 sebagai Celebrity of The Year diawal tahun 2016. Film Filosofi Kopi, dan Negeri Van Oranje menambahkan daftar film yang telah ia perankan.

Tidak berhenti disitu, aktris Indonesia ternama Shandy Aulia juga mengambil peran dalam drama Salib Musikal. Aktris Indonesia ternama ini memulai karirnya dibidang hiburan pada tahun 2001 dengan membintangi iklan produk deodoran Rexona. Setelah sukses memicut netizen Indonesia, Shandy mendapat tawaran berakting pada film layar lebar berjudul Eiffel I’m in Love dan Apa Artinya Cinta?. Kedua film tersebut booming dan meraih beberapa penghargaan pada Festival Film Indonesia 2004, MTV Indonesian Movie Awards 2004. Tidak hanya mereka berdua, Eka Deli penyanyi hebat berkebangsaan Indonesia juga mengambil peran dalam drama Salib Musikal.

Selain pemeran-pemeran terbaik, kru juga diisi oleh orang-orang hebat. Titien Wattimena Sinar Ayu Massie sebagai scriptwriter, Erwin Gutawa sebagai music director, Jay Subyakto Sebagai Art Director, Chitra Subyakto sebagai costume designer, Gigi Art of Dance sebagai choreographer dalam Drama Musikal Salib.

Mau tau cuplikan keseruan Salib Musikal? cekidot youtu.be/SHW_HRI9Wbo

Drama Musikal Salib
Sentul International Convention Center
29 April – 1 Mei 2016

Check Also

M83 Live in Jakarta

M83 Bakal Konser di Jakarta 21 Mei!

  Para penggemar M83 Indonesia boleh bersuka hati karena band ini telah memasukkan Indonesia dalam ...