Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Drama Musikal Putih Hitam Lasem Tampil Kembali Maret

Drama Musikal Putih Hitam Lasem Tampil Kembali Maret

Drama Musikal Putih Hitam Lasem
Drama Musikal Putih Hitam Lasem

Setelah Oktober tahun lalu sukses menghibur para penggemar drama Musikal di Taman Ismail Marzuki, Kini mereka mencoba peruntungannya kembali dengan mengulang acara serupa tersebut, sebuah Drama Musikal Putih Hitam Lasem karya sutradara Ibas Aragi pada Maret 2015.

Drama Musikal Putih Hitam Lasem bercerita tentang kisah cinta antara Lian Hoa, seorang gadis Tionghoa, keturunan keluarga Tan yang memiliki pembatikan Padma Putera, dengan Ario Adiatmojo, yakni anak dari keluarga Jawa pemilik bisnis batik Bany Bening. Namun siapa sangka, kedua keluarga yang awalnya saling bersahabat ini ternyata tidak menyetujui kisah cinta yang terjalin diantara dua anggota keluarga mereka.
Hingga, suatu hari bisnis batik milik keluarga Adiatmojo, Banyu Bening mengalami kebakaran hebat yang membuat Bapak Adiatmojo harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjadi korban dari kebarakan tersebut. Seisi kota Lasem saat itu heboh. Apalagi setelah mendengar kabar bahwa yang menyebabkan kebakaran tersebut adalah Lian Hoa, yang kebetulan saat itu sedang berada di TKP. Hingga saat itu, Lian Hoa hilang tanpa jejak dan tidak diketahui dimana keberadaannya.
Setelah dua belas tahun, secara mengejutkan Lian Hoa kembali ke kota Lasem. Namun, kedua orang tuanya telah meninggal dunia. Dan, lelaki pujaannya, Ario telah menikah dengan seorang gadis bernama Retno. Apakah maksud kepulangan Lian Hoa ke kota Lasem? Sanggupkah dia menguraikan simpul lilitan putih dan hitam yang telah kusut bersilangan selama ini? Saksikan kisahnya tersebut Maret mendatang.

Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk, datang langsung ke Ciputra Arpreneur Theatre Lotte Avenue Mall 11th Floor, Jakarta pada 14 Maret 2015.

Sutradara : Ibas Aragi
Costume Consultant : DR. Harry Darsono, PhD
Composer & Music Director : Aminoto Kosin & Pamela Kosin
Sabtu, 14 Maret 2015
·  Show 1 : 14.00 WIB
·  Show 2 : 19.00 WIB
Venue/Tempat : 
Ciputra Artpreneur Theatre, Lotte Shoping Avenue lantai 11.
Jl. Prof Dr. Satrio Kav 3-5, Karet Kuningan Jakarta Selatan
Harga tiket : 
·  VIP : Rp 750.000
·  Category A : Rp 400.000
·  Category B : Rp 300.000
·  Category C : Rp 200.000
·  Category D : Rp 150.000
·  Category E : Rp 100.000
” Dapatkan Special Promo Valentine Day “
Diskon 20% (minimal pembelian 2 tiket), khusus periode 3 Feb s/d 15 Feb 2015.
” EXTRA DISKON 10% “
Bagi setiap pembelian langsung dengan Kartu Kredit ANZ disetiap Counter Tiket Box Kiostix, Tidak berlaku pembelian Online.
** alamat kiostix dapat dilihat di www.d-artbeat.org/putih-hitam-lasem  **
ONLINE TIKET BOX :
www.kiostix.com
www.rajakarcis.com
www.ibudibjo.com
www.d-artbeat.org
INFO LENGKAP :
Website : www.d-artbeat.org
Facebook Page : Dunia Panggung
Twitter : @D_ArtBeat
Sekretariat D’ArtBeat : 021 3519760, 3519458
Yaya : 08159246551
Rio :  02192877420

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...