Upcoming Event
Home » AETV » Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih Akan Menampilkan Cerita Yang Dinamis

Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih Akan Menampilkan Cerita Yang Dinamis

Pada Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang akan diadakan pada 22 sampai dengan 24 November 2013 mendatang, salah satu anggota yayasan PUN, Mia Marsono akan memerankan Bella. Ketika ditemui tim AcaraEvent saat latihan Mia mengungkap bahwa ide awal Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih adalah untuk menfasilitasi bakat-bakat kesenian yang terdapat dalam ibu-ibu anggota Yayasan PUN, ia pun melanjutkan bahwa yang ditonjolkan dalam Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih adalah ke-dinamisan cerita dimana ada senang, sedih dan gembira sehingga membuat cerita lebih berwarna tetapi tanpa meninggalkan pesan dalam Operet ini yaitu perbedaan apapun bila kita melihatnya dengan cinta dan menyelesaikannya dengan cinta maka suatu masalah akan terselesaikan dengan baik.

Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih merupakan persembahan dari Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN) dan bekerja sama dengan salah satu creative agency Coconut Mind.

Rencananya, pertunjukan “Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih” akan dibintangi oleh pemain yang sebagian besar  merupakan wajah-wajah lama pemeran operet “Badai Kasih”, yaitu Marcel Siahaan, Widyawati, Yanti Airlangga, dan tambahan dari anggota Yayasan PUN dan ensemble yang sudah lolos audisi dan biasa tampil dalam pertunjukan drama musikal.  Dengan masih mengusung tema percintaan, diharapkan pertunjukan ini dapat menyedot perhatian masyarakat dan memberikan inspirasi dalam kehidupan percintaan mereka. Info lebih lanjut klik http://pun.acara-event.com/