Breaking News
Home » Event » Djakarta Warehouse Project 2015 Kembali Digelar Akhir Tahun

Djakarta Warehouse Project 2015 Kembali Digelar Akhir Tahun

Djakarta Warehouse Project 2015
Djakarta Warehouse Project 2015

Festival EDM (electronic dance music) tahunan, Djakarta Warehouse Project, akan kembali diselenggarakan tahun ini, rencananya pada 11 dan 12 Desember mendatang. Sejumlah nama penampil dan harga tiket pun telah diumumkan oleh Ismaya Live selaku promotor sejak pekan lalu. Namun hingga saat ini, lokasi Djakarta Warehouse Project 2015 sendiri masih belum diberitahukan.

Seperti diinformasikan oleh Ismaya Live melalui akun Twitter resmi mereka, @IsmayaLive, pada 1 Juli lalu, tiket terusan untuk Djakarta Warehouse Project 2015 dijual dengan harga yang terus naik. Pada penjualan Presale 1 yang telah dibuka sejak Minggu (5/7) malam kemarin, harga yang dipatok adalah Rp 720 ribu. Sementara untuk Presale 2 nantinya akan dijual seharga Rp 800 ribu, Presale 3 seharga Rp 900 ribu, dan VIP Gold seharga Rp 1,8 juta.

Sama halnya dengan acara-acara festival musik garapan Ismaya Live lainnya, tak ketinggalan turut tersedia pula tiket Early Entry yang dijual dengan harga Rp 720 ribu. Di samping itu, diadakan juga penawaran spesial berupa tiket terusan Djakarta Warehouse Project 2015 yang dijual satu paket dengan tiket We The Fest 2015 dan dipatok dengan harga Rp 1,2 juta.

Sementara itu untuk nama-nama penampil yang telah diumumkan, sejauh ini ada Major Lazer, Tiesto, Kaskade, DJ Snake, Oliver Heldens, Porter Robinson, Jamie Jones, R3HAB, Axwell & Ingrosso, serta sebuah penampilan khusus dari Mad Decent. Seperti dikutip dari sumber yang sama, rencananya masih terdapat dua kali pengumuman lagi untuk membeberkan secara keseluruhan para penampil musik elektronik yang akan tampil di Djakarta Warehouse Project tahun ini.

Sejak penyelenggaraan tahun lalu, Djakarta Warehouse Project kini rupanya akan diadakan selama dua hari berturut-turut setiap tahunnya. Otomatis para penampilnya pun lebih banyak. Diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 12 dan 13 Desember 2014, diperkirakan Djakarta Warehouse Project 2014 berhasil menyedot perhatian sebanyak lebih kurang 70.000 penonton selama dua hari penyelenggaraannya.

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...