Breaking News
Home » Event » Disney On Ice Dare To Dream Hadir di Jakarta dan Tangerang

Disney On Ice Dare To Dream Hadir di Jakarta dan Tangerang

Disney On Ice Dare to Dream
Disney On Ice Dare to Dream

Pertunjukan Disney On Ice akan kembali digelar di Jakarta, April mendatang, yang akan bertepatan dengan perayaan 75 tahun cerita Disney Princess.

Pagelaran yang bertema “Disney On Ice Dare To Dream”  ini menggabungkan cerita kontemporer dari dua putri modern, Rapunzel dan Tiana, dengan keanggunan klasik Cinderella dan Snow White.

Penonton akan menyaksikan Princess (Putri) favorit mereka meluncur dan menari dengan anggun di atas es. Tak ketinggalan, seluruh karakter Disney populer seperti Mickey dan Minnie juga akan ikut tampil.

Penonton akan diajak  memulai perjalanan mereka di New Orleans dengan Tiana dari “The Princess and the Frog”, dan bertualang ke hutan yang mempesona bersama Snow White yang lolos dari  Ratu Jahat dan menemukan cinta sejatinya.

Perjalanan berlanjut seolah mimpi yang berubah menjadi kenyataan ketika Cinderella bertemu dengan Sang Pangeran yang tampan, dan Rapunzel menemukan dunia di luar menaranya dalam pencariannya untuk melihat lentera mengambang.

Acara ini akan diselenggarakan di dua tempat, yaitu di Jakarta dan Serpong Tangerang di bulan yang sama. Mulai tanggal 9 April sampai 12 April 2015 di Istora Senayan, Jakarta dan 17 April sampai 19 April 2015 di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Info Acara
Website: http://www.disneyonice-asia.com/treasure-trove/index.html

Info Tiket
Outlet Ticketsoft, Senayan City Mall lantai 6
Online: event.ticketsoft.com
•    Silver             : Rp.   200.000,-
•    Gold              : Rp.   350.000
•    Platinum        : Rp.   650.000,-
•    Titanium B     : Rp. 1.150.000,-
•    Titanium A     : Rp. 1.300.000,-

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...