Breaking News
Home » News & Articles » “Tak Semua Orang Akan Mengerti” Dimas 21st Night dan Jemima

“Tak Semua Orang Akan Mengerti” Dimas 21st Night dan Jemima

dimas dan jemima2

Pada pementasan Drama Musikal Timun Mas, Dimas 21st Night yang merupakan vokalis Band 21st Night dan Jemima seorang penyanyi soul kawakan di indonesia  akan bermain sebagai Scarecrow yang notabene merupakan “makhluk aneh” mengapa disebut aneh? Karena sepasang orang-orangan sawah atau Scarecrow inilah yang memberikan narasi berisi informasi, Dimas 21st Night dan Jemima Menuturkan “uniknya tidak semua orang bisa melihat kita dan tak semua orang akan mengerti apa yang kita katakan”, narasi berisi informasi tersebut  hanya dimengerti oleh sang burung hantu dan para penonton pada saat pertunjukan.

Demi Totalitas dalam menjalankan peran, Dimas 21st Night dan Jemima menuturkan lebih lanjut “Demi melakoni karakter ‘absurd’ seperti ini kita banyak melakukan observasi dengan menonton film “The Wiz” yang dibintangi Diana Ross dan Michael Jackson dan Film-film Tim Burton” tentunya bikin kalian penasaran ‘kan?.

Makanya jangan lupa untuk menonton pementasanDrama Musikal Timun Mas yan akan ditampilkan dua kali dalam sehari pada tanggal 29 dan 30 Juni 2013 pukul 14.30 dan 18.30 WIB di Istora Senayan Jakarta.

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...