Breaking News
Home » News & Articles » Broyo & Brojo, Detektif Pencari Keberadaan Timun Mas

Broyo & Brojo, Detektif Pencari Keberadaan Timun Mas

brojo dan broyo

Drama Musikal Timun Mas akan dipentaskan akhir Juni nanti, saat ini para pemainnya sedang sibuk mengeksplorasi peran yang akan ia mainkannya. Tak terkecuali dua penyanyi hiphop, Regianata a.k.a  GVoiz dan salah seorang live performance partner Saykoji,  Havis Della MC. Kedua hiphoper ini ditunjuk sebagai detektif bernama Broyo & Brojo yang diutus dari Kerajaan Emas untuk bertugas mencari keberadaan Timun Mas yang menghilang dari kerajaan semenjak Timun Mas masih bayi.

Untuk mendalami peran, mereka berdua mencari referensi yang kiranya cocok untuk mematangkan aktingnya.  “Sebetulnya detektif Brojo dan Broyo ini mempunyai karakter yang ambigu.” Kata Havis. “Mereka sebenarnya baik karena berada pada pihak Raja, namun karena banyak mendapat pengaruh dari putri Mawar yang jahat, sikapnya menjadi agak linglung.” Balas Regi.

Thompson & Thompson, 2 detektif kembar dalam film Tintin menjadi salah satu inspirasi mereka ketika bermain dalam Timun Mas. Kedua detektif ini terkenal konyol dan sok tahu, dan sembrono dalam menjalankan tugasnya.”Thompson & Thompson banyak relevansinya dengan karakter yang saya mainkan. Walaupun keduanya rada katro, tapi masih bisa terlihat keren” kata Havis sambil tertawa kecil.

Dalam Drama Musikal Timun Mas, Regi dan Havis yang pada dasarnya muncul dari kalangan hiphop akan menyanyikan beberapa lagu hiphop ciptaan mereka sendiri yang diselipkan diantara dialog.

Drama Musikal Timun Mas akan dipentaskan di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 29-30 Juni 2013, masing-masing pada pukul 14.30 WIB dan pukul 18.30 WIB.

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...