Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Craft UI 2015 Persembahkan Sebuah Drama Musikal

Craft UI 2015 Persembahkan Sebuah Drama Musikal

Craft UI 2015
Craft UI 2015

Craft UI 2015 kini bermaksud menggunakan teater sebagai alternatif mengungkapkan emosi kepada khalayak dalam kesadaran hidup bermasyarakat. Dikelilingi musik, tari, serta aktor yang berteater di dalamnya, kita temukan dunia baru, dunia dima akita dapat sejenak melarikan diri dan berinteraksi dengan diri sendiri hingga kemudian menemukan makna untuk sebenar-benarnya menjadi individu.

Craft UI juga dimeriahkan oleh sutradara yang merupakan vokalis dari salah satu band indie Indonesia yang sedang naik daun dan digemari oleh hanak-anak muda, yaitu vokalis dari Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab disapa dengan “Is”.

Teater musikal Craft UI 2015 mengusung tema retro yang merupakan keinginan dari sutradara untuk mengobati kerin-duan terhadap masa lampau sekaligus meredefinisikan budaya kekinian. Teater musikal Craft ini berjudul “Metropole” yang merupakan latar dari cerita yang dibawakan.

Pesan yang ingin dikomunikasikan melalui teater ini adalah sebuah makna yang luas bahwa apa yang terlihat mata belum tentu seperti kelihatannya.

Craft UI 2015 “Apa Yang Terlihat Mata, Tak Seperti Kelihatannya”
Ciputra Artpreneur Theatre
08 November 2015

More Info
Website: www.craft-ui.com
Twitter: @craft_ui
Instagram: @craft_ui

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...