Breaking News
Home » Event » Clean Bandit Live In Jakarta di Gandaria City 8 Desember

Clean Bandit Live In Jakarta di Gandaria City 8 Desember

Clean Bandit Live In Jakarta
Clean Bandit Live In Jakarta

Clean Bandit Live In Jakarta, tepatnya di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta pada tanggal 8 Desember 2015 mendatang. Konser Group Elektronik asal Inggris ini telah diumumkan oleh sang promotor, Marygops Studios dan 7Kings Entertainment.

Clean Bandit Live In Jakarta akan membawa seluruh anggotanya yang berjumlah 4 orang, yaitu Jack Patterson (bass gitar, keyboard, vokal, piano), Luke Patterson (perkusi), Nei Amin-Smith (biola, piano), dan Grace Chatto (cello, vokal). Clean Bandit terkenal melalui hits mereka yang berjudul “Rather Be” featuring Jess Glynne yang menjadi jawara di UK Singles Chart selama 4 minggu berturut-turut.

Perjalanan Clean Bandit yang terbentuk pada tahun 2009 ini, dimulai dari single pertama mereka “Mozart’s House” yang diris tahun 2010, dan kemudian meluncurkan album pertama mereka “New Eyes” pada tahun 2004, dimana album ini juga sudah dirilis oleh Warner Musik Indonesia.

Nama Clean Bandir sendiri semakin dikenal banyak orang berkat lagu “Rather Be”, yang pada minggu pertama penjualannya, berhasil terjual 163.000 kopi dan menjadi penjualan lagu terbanyak di minggu pertama di bulan Januari sejak tahun 1996.

Tidak itu saja, single “Rather Be” ini sudah terjual 11 juta kopi dan bahkan mengalahkan penjualan single One Direction. Kesuksesan mereka pun akhirnya diganjar Grammy dengan memenangkan Best Dance Recording, untuk “Rather Be”.

Perjalan Clean Bandit yang terbentuk di tahun 2009 ini, dimulai dari single pertama mereka “Mozart’s House” yang dirilis tahun 2010, dan kemudian meluncurkan album pertama mereka “New Eyes” pada tahun 2014, dimana album ini juga sudah dirilis oleh Warner Music Indonesia. Nama Clean Bandit sendiri semakin dikenal banyak orang berkat lagu “Rather Be”, yang pada minggu pertama penjualannya, berhasil terjual 163.000 kopi dan menjadi penjualan lagu terbanyak di minggu pertama di bulan Januari sejak tahun 1996. Tidak itu saja, single “Rather Be” ini sudah terjual 11 juta kopi dan bahkan mengalahkan penjualan single One Direction. Kesuksesan mereka pun akhirnya diganjar Grammy dengan memenangkan Best Dance Recording, untuk “Rather Be”.

Info Tiket Konser
Presale 1: Rp 575.000,- (mulai 27 Juni 2015)
Presale 2: Rp 675.000,-
Normal: Rp 775.000,-

Clean Bandit Live In Jakarta
Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta
8 Desember 2015

More Info
Website: http://www.marygops.com/ dan http://7kingsentertainment.com/

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...