Breaking News
Home » Event » Career Builder Selenggarakan Career and Higher Education Fair 2015

Career Builder Selenggarakan Career and Higher Education Fair 2015

Career and Higher Education Fair
Career and Higher Education Fair

Setelah sukses di beberapa kota besar di Indonesia, Career Builder Indonesia akan kembali menggelar event bursa kerja “Career and Higher Education Fair 2015”. Bertempat di Gedung SMESCO Jakarta, Career Builder akan kembali mengulang kesuksesan seperti di acara-acara bursa kerja sebelumnya.

Bekerja sama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan, Career Builder ingin memberikan kontribusinya sebagai media yang menjembatani antara kebutuhan para pencari kerja (Jobseeker) dan perusahaan. Bagi para pencari kerja yang ingin mengikuti acara bursa kerja “Career and Higher Education Fair 2015” tidak akan dipungut biaya (GRATIS).

Acara bursa kerja kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 April 2015 di Gedung SMESCO, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 92, Jakarta Selatan, yang dimulai dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.

Untuk event bursa kerja Career and Higher Education Fair 2015 kali ini akan diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri, mulai dari bidang hospitality, asuransi, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak—yang akan mencari kandidat-kandidat berkualitas, baik itu lulusan SMU, Diploma atau Sarjana.

Selain mengadakan Career Fair, Career Builder Indonesia juga akan mengadakan Higher Education Fair, yaitu seminar pelatihan atau workshop bagi para pencari kerja yang hadir dan ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Di sini akan dihadirkan para pembicara, ahli serta praktisi berkualitas dan berkompetisi tinggi untuk memberikan berbagai pelatihan dan perbekalan seputar pencapaian karir melalui pengembangan tingkat pendidikan yang lebih baik.

Untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, Career Builder Indonesia juga menyediakan “Jalur Bebas Tanpa Antrian”. Bagi kamu, para jobseeker yang ingin menghindari antrian masuk yang panjang bisa melakukan registrasi (pendaftaran) secara online hanya dengan mengunjungi website CBFair.co.id dan langsung daftarkan diri kamu sesuai dengan petunjuk yang ada. Bagi para jobseker yang sudah mendaftarkan diri secara online (via CBFair.co.id) akan mendapatkan tiket “Jalur Bebas Tanpa Antrian”, yang akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan.

Ayo perbaharui CV dan resume kamu, serta persiapkan diri sebaik mungkin untuk datang ke Career and Higher Education Fair 2015. Kami tunggu Kehadiran kamu semua di Gedung SEMSCO Jakarta.

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...