Breaking News
Home » News & Articles » Cara Tampil Stylish dengan Padu Padan Busana Army Look

Cara Tampil Stylish dengan Padu Padan Busana Army Look

[box_light]

Busana ala militer atau yang biasa disebut army look kembali menjadi tren baik dikalangan pria maupun wanita. Sifatnya yang versatile, membuat busana motif camouflage ini bisa dipadu padankan dengan berbagai fashion item.

Jaket, kemeja, atau celana militer ini identik dengan tampilan maskulin yang kasual. Namun jika Anda ingin tampil lebih stylish dan tetap memberikan sentuhan feminin, simak caranya di sini.

[/box_light] [box_light]

Gaya Kontemporer

Jika Anda menginginkan tampilan yang effortless dan kasual, padukanlah t-shirt dan jaket militer dengan celana jeans. Anda juga bisa mengganti celana jeans dengan potongan skinny atau celana bermuda. Pilih jaket bersiluet longgar, untuk tampilan boyish yang maksimal.

[/box_light]

[box_light]

Girly

Siapa bilang motif army jauh dari kesan feminin dan girly. Yang Anda perlu tahu adalah cara padu padan yang tepat. Misalnya dengan memadukan jaket militer dengan terusan maxi dan high heels. Gulung lengan jaket untuk tetap memberikan kesan santai.

[/box_light]

[box_light]

Militer Klasik

Untuk tampilan klasik, padankanlah jaket atau kemeja milter dengan ikat pinggang berwarna kontras. Kenakan ikat pinggang di atas jaket untuk mengaksentuasi lekuk tubuh. Untuk tampilan yang maksimal, pakai beberapa aksesori berwarna emas agat penampilan tak terlihat terlalu sederhana.

[/box_light]

[box_light]

Sebagai Aksesori

Jika Anda merasa tidak percaya diri memakai jaket atau atasan bertema camouflage, namun tetap ingin menggunakannya,ada alternatif lain yaitu dengan mengaplikasikannya sebagai aksesori. Misalnya, clutch bag, sepatu atau syal.

[/box_light]

[box_light]

Pilihan Warna

Tidak hanya hijau tua dan hitam, ada banyak jenis motif dan warna camouflage yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif pilihan. Cobalah bermain dengan motif camouflage seperti biru, pink atau ungu. Permainan warna yang tak biasa akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

[/box_light]

[box_light]

Bergaya Kantoran

Jaket camouflage juga dapat Anda gunakan saat ingin pergi ke kantor. Padu padankan jaket bersama rok pensil atau skater dan kemeja atau baju berkerah. Tambahkan aksesoris seperti ikat pinggang. Pilihlah ukuran jaket yang sesuai dengan tubuh Anda, agar tetap terlihat rapi.

[/box_light]

[box_light]

Tambahan Detail

Motif militer memang sudah terlihat ramai. Tetapi tak ada salahnya jika Anda mencari busana camouflage yang memiliki detail seru seperti kristal warna-warni, studde atau fringe. Aksen studded semakin menyatakan tampilan maskulin, sedangkan kristal memberikan sentuhan feminin.

[/box_light]

Source:

http://wolipop.detik.com

http://www.scenicreflections.com

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...