Breaking News
Home » Event » Boyzone Akan Tampil di Jakarta 22 Mei

Boyzone Akan Tampil di Jakarta 22 Mei

A Night of Reunion With Boyzone
A Night of Reunion With Boyzone

Full Color Entertainment mempersembahkan “Boyzone BZ20 Tour Live in Jakarta 2015”. Ini merupakan konser Boyzone yang pertama kali di Indonesia, dan kedatangan mereka memang sudah ditunggu oleh para penggemarnya disini.

Boyzone merupakan salah satu grup yang paling sukses dan terkenal di Irlandia dan Inggris. Grup ber-genre pop ini beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, Mikey Graham dan Steo X.

Grup yang sudah terbentuk sejak tahun 1993 ini sudah menghasilkan banyak lagu dan album, serta menerima berbagai penghargaan bergengsi. Lagu-lagu mereka yang melegenda antara lain “Everyday I Love You”, “No Matter What”, “Love Me For A Reason”, “I Love The Way You Love Me”, dan masih banyak lainnya . Salah satu anggota Boyzone yang paling terkenal adalah Ronan Keating dengan single andalannya “When You Say Nothing At All”.

Untuk membuktikan eksistensi serta merayakan kesuksesan mereka sebagai grup selama 20 tahun, mereka mengeluarkan album berjudul “BZ20”, sekaligus menjadi tema untuk World Tour Concert mereka. Dan untuk kali ini, Indonesia menjadi salah satu destinasi dari tur mereka.

Konser “Boyzone BZ20 Tour Live in Jakarta 2015” akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 22 Mei 2015. Dalam konsernya nanti, penggemar Boyzone akan disuguhkan dengan penampilan dan pertunjukkan yang berkualitas tinggi.

“Tujuan dari konser ini adalah untuk memuaskan keinginan para penggemar yang begitu ingin menyaksikan langsung penampilan grup ini sekaligus untuk merayakan berdirinya Boyzone selama 20 tahun. Tentu konser ini akan menjadi momen yang tak terlupakan antara Boyzone serta penggemarnya di Indonesia” seru David Ananda dari Full Color Entertainment.

Tiket konser mulai dijual dengan harga Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000. Berikut ini daftar harga tiket selengkapnya.

Diamond: Rp 2.500.000,-
Platinum: Rp 2.000.000,-
Gold: Rp 1.500.000,-
Festival: Rp 1.000.000,-
Silver: Rp 750.000,-

Ticket box:
Kios Tix, Disc tara dan Black box

More info:
www.fullcolourentertainment.com
Mall Taman Anggrek, P2 No.19

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...