Breaking News
Home » News & Articles » Bocoran iPhone 6

Bocoran iPhone 6

Bocoran iPhone 6
Bocoran iPhone 6

 

Pada musim gugur ini, Apple berencana meluncurkan versi baru iPhone, yaitu iPhone 5S yang juga akan dinamai iPhone 6. Desainer grafis dan seniman Johnny Plaid dalam Business memberikan bocoran iPhone 6 terutama pada disainnya, bahwa tidak akan ada perubahan drastis pada penampilan fisik versi baru. iPhone 6 akan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 5, namun memiliki layar lebih luas karena display tepi ke tepi (edge-to-edge) akan lebih dioptimalkan dengan membuat muka ponsel lebih lebar dan lebih panjang. Hal tersebut mirip dengan rancangan Motorola yang belum lama ini dikenalkan pada ponsel pintar terbarunya, yaitu Moto X.

iPhone 6 akan tampak sangat tipis dalam disainnya karena semua internalnya akan berada di bawah layar sehingga mudah dalam perbaikan jika terjadi kerusakan. Untuk flash pindah berlawanan arah dengan kamera, sedangkan mikrofon akan berada di samping kamera. Selain itu, sensor multi-sentuh berada di bagian bawah. Untuk masalah charger, iPhone 6 menggunakan charger baru yang mengintegrasikan teknologi MagSafe.

Dasar ponsel akan mengintegrasikan dengan gerakan multi-sentuh. Menggeser dasar layar membuat Anda bisa mengakses shortcut-shortcut, sedangkan menahannya akan mengaktifkan Siri. Plaid juga mengatakan bahwa tekan kiri atau kanan akan mengaktifkan fungsi-fungsi berbeda, tergantung pada aplikasi yang menempelinya. iPhone versi terbaru ini akan mempunyai layar Retina baru, di samping konsep REALD. Bukan hanya itu, bakal ada pula konsep mininya seperti pada iPhone mini.

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...