Breaking News
Home » Travel » Berwisata Ke Pulau Boracay, Pulau Terindah Se-Asia Pasifik

Berwisata Ke Pulau Boracay, Pulau Terindah Se-Asia Pasifik

berwisata ke pulau Boracay
courtesy : wikipedia.com

Pulau Boracay merupakan pulau yang terletak di Filipina dan berlokasi di utara Manilla, pulau ini sempat menjuarai penghargaan pulau terbaik di dunia dalam majalah Travel+Leisure.

Yang menjadi daya tarik pulau ini adalah daerah Pantai Putih yang paling sering dikaitkan dengan pulau Boracay dan pantai inilah yang menjadi destinasi wisata terpopuler di Filipina. Daerah sepanjang empat kilometer ini menyambut semua jenis wisatawan, mulai pencari hiburan hingga penggila petualangan. Pada malam hari, pantai ini menjadi lebih hidup dengan restoran dan bar yang buka hingga menjelang pagi.

berwisata ke pulau boracay
courtesy : wikipedia.com

Pada bulan-bulan awal setiap tahun, Boracay menarik ratusan peselancar layang dan selancar angin yang berkompetisi di International Funboard Cup. Ombak besar dan angin kencang membuat Boracay destinasi yang ideal bagi para penggila olahraga air.

Untuk menuju pulau Boracay Anda harus menuju ke Manila dulu. untuk menuju Manilla Anda dapat memilih berbagai maskapai penerbangan yang langsung ke Manila salah satunya yaitu Cebu Pacific Air. Bisa juga Anda menggunakan AirAsia, dimana Anda akan transit ke Kuala Lumpur, dan dari situ akan lanjut terbang ke bandara Clark di Filipina.

Pilihan lain dari Clark adalah dengan menggunakan Tiger Airways. Dimana nantinya Anda akan mendarat di bandara Kalibo (bukan Caticlan, seperti jika menggunakan Cebu Pacific), dari Kalibo harus menempuh jalan darat lagi sekitar hampir 2 jam perjalanan menuju Boracay, tentunya waktu tempuh jadi lebih lama.

http://www.youtube.com/watch?v=EdI8bWVJB-E

Check Also

festival kopi aceh

Festival Kopi dan Mie di Banda Aceh 2018

  Festival Kopi dan Mie Di Banda Aceh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Tahun ini ...