Breaking News
Home » Event » Berbagai Produk Organik Hadir di Organic Market Central Park

Berbagai Produk Organik Hadir di Organic Market Central Park

Organic Market
Organic Market

Central Park bersama Pasar Organik Jakarta akan membuka Organic Market yang akan dimulai pada hari Kamis-Minggu tanggal 26-29 Maret 2015. Di Organic Market ini akan menjual sayuran dan buah-buahan organik yang berasal dari Taman Wisata Organik Puncak, Ciloto, dan Panti Asuhan Santo Yusup Sindanglaya, Cipanas.

Ada pilihan sayuran seperti kentang, sawi, kangkung, timun, dan banyak lagi. Juga, ada produk olahan yang aman dari bahan pengawet seperti bumbu nasi goreng dan minuman sehat temulawak. Pilihan produk organik seperti beras sehat dan ayam kampung pun tersedia di Organic Market ini.

Tubuh yang sehat pasti didiami oleh jiwa yang sehat pula. Salah satu langkah awal menuju tubuh sehat adalah memilih asupan yang tepat, seperti rutin mengonsumsi sayur dan buah. Sayangnya, kadang sayur dan buah yang kita biasa beli di supermarket sudah terkena semprotan pestisida yang berpotensi membahayakan tubuh.

Makanan organik adalah makanan yang dihasilkan dari pertanian organik, sebuah metode produksi berdasarkan prinsip-prinsip yang dimaksudkan untuk melindungi lingkungan mempertahankan keanekaragaman hayati dan menghormati siklus alam. Istilah organik mengacu pada cara produk pertanian dibudidayakan dan diproses. Beberapa manfaat yang didapat ketika mengonsumsi sayur dan buah organik adalah: lebih enak, segar dan tidak cepat busuk; lebih bergizi dan sehat serta rendah resiko terkandung zat kimia berbahaya.

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...