Breaking News
Home » Event » Fashion & Lifestyle » Beberapa Keunggulan Converse Chuck Taylor All Star Versi Baru

Beberapa Keunggulan Converse Chuck Taylor All Star Versi Baru

Converse Chuck Taylor All Star 2

Mulai hari ini, 28 Juli 2015, Converse Chuck Taylor All Star II sudah dirilis dengan desain yang baru. Sudah pada tahu tentang keunggulan Converse Chuck Taylor All Star terbaru ini? Mari simak ulasannya berikut.

 

Keunggulan sepatu Chuck Taylor All Star II ini berhubungan banget sama Nike. Buat yang belum tahu, Nike telah membeli Converse tahun 2003 lalu, tapi tidak mengubah nama perusahaan tersebut.

Rencananya, sepatu Chuck Taylor All Stars II akan dibanderol dengan harga 75 dollar AS atau setara dengan Rp 975.000. Sekilas pandang, model sepatu Chuck Taylor All Star II tidak terlihat berbeda dengan versi orisinalnya. Tapi kalau diperhatikan, ada kok perbedaannya. Apa keunggulan Converse Chuck Taylor All Star terbaru?  Ini dia!

Lidah sepatu yang lebih nyaman

Lidah sepatu Chuck Taylor orisinal terbuat dari kanvas, terkadang bergeser ketika digunakan. Nah, di versi baru ini sudah tidak akan terjadi seperti itu, karena Converse menggunakan non-slip gusseted tongue. Dijamin lebih nyaman!

Sockliner dengan teknologi Nike

Converse memang bukan sepatu yang dirancang untuk berlari, tapi pada desain barunya ini dijamin bakal nyaman dan nggak akan luka kalau dipakai lari karena memakai sockliner Nike Lunarlon.

Dengan teknologi ini, dijamin sneakers tersebut bakal lebih lembut, nyaman, dan juga ringan.

Sedikit suede di pinggir sepatu

Dengan perforated micro suede liner, sneakers ini bakal berasa lebih adem. Yap, nggak cuma gaya, tapi juga enak digunakan!

Check Also

Jakarta Fashion and Food Festival 2016

13th Jakarta Fashion & Food Festival 2016

  Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016, salah satu perayaan akbar yang mengangkat tema ...