Breaking News
Home » News & Articles » BBM Untuk Android Rencananya Akan Dirilis Pada Bulan September

BBM Untuk Android Rencananya Akan Dirilis Pada Bulan September

BBM Untuk Android Rencananya Akan Dirilis Pada Bulan September poster

CEO BlackBerry, Thorsten Heins beberapa waktu yang lalu telah mengungkapkan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger akan segera tersedia untuk platform Android dan iOS di musim panas tahun 2013. Namun demikian hingga saat ini dimana musim panas 2013 yang  sudah berlangsung, aplikasi tersebut belum diumumkan oleh pihak BlackBerry sehingga memunculkan beberapa pertanyaan.

Kabar Terbaru dari Sunil Lalvani, Managing Director dari BlackBerry India ternyata memberikan pencerahan tentang tanggal rilis salah satu layananmessenger terpopuler di dunia itu, ia mengatakan bahwa aplikasi tersebut akan dihadirkan pada bulan September. Menurutnya, layanan tersebut akan tersedia untuk Android tetap di musim panas ini namun dalam versi musim panas di Amerika Utara yang berlangsung hingga bulan September. Menurut Lalvani, BBM Untuk Android Rencananya Akan Dirilis Pada Bulan September,  sehingga akan benar-benar mendekati akhir musim panas, karena musim panas di Amerika bagian Utara berlangsung hingga 21 September.

Hingga berita ini dilaporkan Lalvani belum menyebutkan mengenai aplikasi BBM untuk iOS. Oleh karena itu bisa jadi aplikasi tersebut tidak akan dirilis bersamaan dengan platform Android, meskipun hingga saat ini belum ada informasi terkait rencana kemunduran rilis aplikasi tersebut di iOS.

via Phone Arena

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...