Breaking News
Home » Event » Battle Of The Toys 2015

Battle Of The Toys 2015

Battle of The Toys 2015
Battle of The Toys 2015

Battle of The Toys 2015 akan diadakan pada tangga 15 – 16 Agustus 2015 di Kartika Expo, Balai Kartini dengan harga tiket masuk Rp 30.000. Acara yang selalu rutin diadakan setiap tahun ini diselenggarakan oleh Sacca Production yang sebelumnya telah melaksanakan event Rah Con.

Acara ini nantinya akan menampilkan, proto-proto figur yang akan rilis dan juga figur-figur baru yang baru rilis yang langsung dibawa oleh distributor resmi. Selain pameran adapula bazzar, dimana kita bisa cuci mata dan belanja figur-figur untuk melengkapi koleksi kita.

Untuk anda yang baru ingin mulai koleksi, tentunya ini adalah event yang tepat untuk memulainya. Karena selain bazzar dan pameran, hadir pula para komunitas mainan untuk meramaikan acara ini. Jika ingin berdiskusi, tanya jawab mengenai figur-figur yang kita incar disana adalah wadah yang tepat, kita bisa langsung bertanya kepada kolektor yang tergabung di dalam komunitas tersebut.

Tidak hanya bertanya harga, kita bisa juga tanya tips and trick untuk merawat koleksi kita, dan yang jelas kita bisa menambah jaringan pertemanan kita dengan kolektor-kolektor tersebut. Beberapa komunitas yang akan hadir adalah Eternesia,Transformers Indonesia, Indogokin, S.H.F.Indo, Order 66th, dan masih banyak lagi.

Terakhir, acara ini nantinya akan dilengkapi dengan kehadiran para cosplayer yang datang tidak hanya dari Jakarta, namun juga dari luar Jakarta.

Battle of The Toys 2015
Acara bertempat di Balai Kartini, Jakarta

Pada tanggal 15-16 Agustus 2015
Mulai jam 10.00 – 21.00 WIB.

HTM (Harga Tiket Masuk) untuk acara ini sebesar Rp.30.000,00, namun kita sudah bisa memesan tiket tersebut dari sekarang di INDOMARET mana saja di Indonesia seharga Rp. 25.000,00 (pre-sales price).

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...