Upcoming Event
Home » Event » BATTLE OF RED : Indonesia Red VS United Red

BATTLE OF RED : Indonesia Red VS United Red

BATTLE OF RED Indonesia Red VS United Red pic

Sekumpulan bintang top sepakbola Liga Primer akan hadir di Jakarta pada tanggal 23 October untuk sebuah pertandingan antara “United RED” melawan tim yang berisi pemain nasional Indonesia di stadion nasional.

Pemain hebat seperti Michael Owen, Louis Saha, Ronny Johnsen dan Jesper Blomqvist akan menjadi bagian dari tim “yang melawan Indonesia’s RED”, yang akan menampilkan permainan yang berbahaya dari para pensiunan pemain sepak bola, dalam pertandingan persahabatan yang disebut “Battle of RED” di Gelora Bung Karno Stadium.

Bintang lokal seperti Bambang Pamungkas, Hendro Kartiko, dan Ponaryo Astaman akan mewakili Indonesia dalam pertandingan dalam Indonesia RED, yang akan dimulai tepat jam 7 p.m. dan akan ditayangkan di MNCTV.
PAra bintang sepakbola dari klub liga primer ini memiliki banyak penggemar di Indonesia, dan merupakan suatu kebanggaan bagi mereka untuk mengunjungi para penggemarnya disini. Event promoter Franky Paath dari MC Pro Enterprise mengatakan bahwa kedatangan para pemain ini akan membawa kembali kenangan di masa keemasan mereka. Dia berharap pemain muda indonesia juga akan dapat memperoleh pengalaman dari penampilan mereka melawan mantan pemain Indonesia, katanya.

Daftar Pemain:
Indonesia Red: Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Isnan Ali, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro, Erol Fx Iba, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan, Budi Sudharsono, Anang Ma’ruf, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, Zaenal Arif.

United Red: Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin.

Waktu : 23 Oktober 2013 Jam 19:00
Tempat : Gelora Bung Karno

Tiket :
CAT 1 – VVIP: IDR 1.000.000,-
CAT 2 – VIP Barat: IDR 475.000,-
CAT 3 – VIP Timur: IDR 370.000,-
CAT 4 – KELAS 1: IDR 225.000,-
CAT 5 – KELAS 2: IDR 140.000,-
CAT 6 – Tribun Atas: IDR 55.000,-
* price exclude ticket management fee IDR 10.000,- and convenience fee
Info Lebih Lanjut : http://www.kiostix.com/tuk_kiostixevt/battle-of-red-2/