Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Bali Arts Festival 2015

Bali Arts Festival 2015

Bali Arts Festival 2015
Bali Arts Festival 2015

Bali Arts Festival merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Provinsi Bali yang dijadikan sebagai wadah aktivitas dan kreativitas para seniman dalam upaya ikut mendukung program pemerintah berupa hal penggalian, pelestarian dan pengembangan nilai – nilai seni budaya Bali yang adhiluhung.

Festival atau parade Gong Kebyar merupakan salah satu acara dalam agenda Pesta Kesenian Bali yang sangat bergengsi. Dalam festival acara tersebut, kita dapat melihat atau menyaksikan karya seni sebagai hasil kreativitas para seniman dan kepiawaian para pengrawit dalam memainkan gambelan Gong Kebyar.

Pesta Kesenian Bali diselenggarakan sebagai upaya persembahan karya cipta seni terbaik masyarakat. Bilapun kini masyarakat berkeinginan memilih antara kesenian dan kerajinan, profan dan sekular, pesanan dan kreativitas murni masyarakat Bali, semua itu mereka kerjakan dengan semangat “persembahan “.

Perbedaan itu tidak akan mengurangi hakekat berkesenian. Kegiatan berkesenian didasari oleh motivasi sebagai persembahan yang terbaik dan “spirit” dalam segala aktivitas masyarakat Bali.

Bali Arts Festival 2015
13 Juni 2015 – 11 Juli 2015
9:00 am – 9:00 pm
Taman Budaya, Denpasar, Bali

More Info
Dinas Kebudayaan Provinsi Bali (0361243621)
Email: info@baliculturegov.com
Website: http://pestakesenianbali.org/

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...