Breaking News
Home » News & Articles » Axioo Merilis Picopad 4 Di Event FKI 2013

Axioo Merilis Picopad 4 Di Event FKI 2013

axioo picopad 4 banner

Axioo baru saja meluncurkan Smartphone terbaru mereka Picopad 4 di event Festival Komputer Indonesia (FKI) 2013, Axioo memberikan Smartphone Picopad 4 ini dengan layar Super AMOLED HD 4,65 dengan resolusi 1280 x 720 pixel yang diklaim mampu menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Dengan teknologi layar ini, Picopad mampu digunakan saat beraktivitas dibawah terik matahari.

Smartphone dengan ketebalan hanya 8,6mm, ini menggunakan Prossesor ARM Cortex A7 1.2GHZ quad-core dengan RAM 1GB dan GPU PowerVR SGX544 yang diklaim mampu mangakomodasi pengguna untuk bermain game HD ataupun untuk menonton video dengan resoluisi Full HD 1080p serta menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

 Axioo juga melengkapi smartphone ini dengan dual kamera. Kamera belakang dengan resolusi 8MP yang dibalut dengan  menggunakan sensor Backside Illuminated (BSI) generasi kedua. Dengan sensor ini, kamera mampu menangkap gambar yang lebih detail meskipun dalam kondisi kurang cahaya.. Sedangkan kamera depan hadir dengan resolusi 1.3MP yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan panggilan video.Picopad 4 rencananya akan mulai tersedia pada akhir bulan ini dengan harga Rp. 3,2 juta rupiah.

 

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...