Breaking News
Home » Event » Audi Fashion Festival 2014

Audi Fashion Festival 2014

Audi Fashion Festival 2014 pic

Audi Fashion Festival 2014 (AFF) adalah peragaan busana yang akan diisi oleh para perancang busana ternama dan akan memperlihatkan berbagai koleksi adibusana kelas dunia dari beragam desainer dan label pakaian.

Pada tahun 2013 AFF telah menampilkan perancang busana seperti Carolina Herrera, Tsumori Chisato, Peter Pilotto ,Hussien Chalayan, Jacquetta Wheeler, Carmen Kass, Tao Okamoto, Tallulah Harlech, Russell James, Tokio Hotel dan Sophie Ellis Bexter.

Audi Fashion Festival 2014 merupakan bagian Asian Fashion Exchange (AFX) yang terdiri dari dari Asia Fashion Summit (AFS), Star Creation Designer Competition, pameran bisnis Blueprint, serta Audi Fashion Festival (AFF), AFX bertujuan untuk meningkatkan industri mode Singapura dengan mengusung bakat-bakat terbaik Asia.

Sementara kompetisi desain tahunan dan Audi Fashion Festival yang ternama sudah menjadi bagian penting dari acara ini, Asia Fashion Summit dan pameran bisnis Blueprint tentunya akan menjadi pembuka wawasan dan highlight dalam festival ini.

Disebut sebagai konferensi bisnis fashion di kawasan ini, AFS yang baru dikembangkan tersebut akan memberikan pengetahuan baru, serta wawasan mengenai industri fashion, dan  pandangan para ahli dari seluruh dunia. Dengan lebih dari 30 pembicara dan penggerak bisnis yang mewakili berbagai kalangan, seperti desainer mode dan aksesori kenamaan Inggris Lulu Guinnes, jaringan tempat perbelanjaan kelas atas Harvey Nichols dan masih banyak lagi, jelaslah bahwa pertemuan tingkat tinggi ini sungguh wajib dihadiri.

Dan yang menjadikan suasana lebih gemerlap dalam rangkaian festival ini adalah Blueprint, acara yang sudah terkenal yang siap melayani para penggemar fashion secara eksklusif. Pameran fashion ini akan tampil ke muka publik dalam Blueprint Emporium, sebuah pasar murah namun eksklusif yang menghadirkan karya-karya fashion dengan edisi terbatas, yang sebagian besar tidak tersedia secara lokal.

Jadi, temukanlah inspirasi dari bakat-bakat Asia baru yang akan dipertunjukan di Star Creation, demi mencari desainer top Asia di pameran fashion Blueprint, lalu berbelanjalah sepuasnya di Blueprint Emporium. Juga ada kesempatan untuk mendengarkan pandangan fashion terkini dari para pemimpin dunia mode dalam Asia Fashion Summit.

Serta, dari menyaksikan bakat-bakat baru yang mengguncang dunia fashion dan menguasai catwalk – nantikan kehadiran para desainer internasional, supermodel, serta jajaran penggerak bisnis fashion terkemuka di Audi Fashion Festival Singapura.

Ditambah dengan pertunjukan fashion, konser, dan pesta gemerlap – kami mengundang Anda untuk menikmati pesta mode Asia dan internasional yang paling visioner dan progresif.

Audi Fashion Festival 2014

Tanggal : 14 Mei 2014 – 18 Mei 2014

Tempat : Tent @ Ngee Ann City, Singapura

Info : https://www.facebook.com/AudiFashionFestivalSingapore

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...