Breaking News
Home » Travel » Aruba Caribbean Restaurant & Bar

Aruba Caribbean Restaurant & Bar

Aruba merupakan restoran baru yang hadir dengan konsep yang menarik, membawa suasana tepi pantai ke daerah perkotaan, oleh karena itulah tempat ini terlihat seperti pondok besar yang biasanya ada di tepi pantai. Interior yang lega dengan lantai berlapis kayu yang dipadu dengan kursi dan sofa yang berwarna-warni. lukisan yang terpajang pun menambah suasana tepi pantai.

Restoran berlantai dua ini terasa lega, lantai pertama ditujukan untuk restoran sedang lantai dua ditujukan untuk bar/lounge tetapi kamu juga bisa memesan makanan disini, tetapi bagian yang paling mencolok disini adalah bagian berandanya yang nyaman dan tersedia di tiap lantai.

Menu makanan di aruba banyak menyajikan makanan khas meksiko seperti Nachos Grande yang terdiri dari keripik tortilla goreng, daging sapi, kacang goreng, keju, guacamole, sour cream dan salsa fresca. Bagian-bagian makanan yang lezat tersebutmenjadikan Nachos Grande makanan pembuka yang mengugah selera.

Jika menginginkan makanan pembuka yang berbeda kamu dapat mencoba Gazpacho yaitu sup dingin yang berisi tomat, ketimun, paprika merah dan hijau. Selain itu terdapat juga Clam Chowder, sebuah hidangan yang terdiri dari kerang putih, daun bawang, kentang dan seledriyang dimasak dengan jus kerang dan krim.

Ayam Aruba merupakan hidangan utama yang layak ditunggu, disajikan dengan sate sayuran dan kentang yang bisa dipesan sesuai keinginanmu. Selain itu dada ayamnya juga terasa lezat karena direndam dengan mustar madu dan jamur, serta diselimuti oleh campuran keju. Kamu pun bisa memilih saus yang tepat untukmu seperti saus jamur, merica hitam, béarnaise atau saus BBQ spesial khas aruba.

Makanan penutup mulut yang tersedia di aruba terdiri dari beberapa pai seperti pai labu, apel atau limau, tetapi kamu semua harus mencoba makanan penutup andalan aruba yaitu Chocolate Truffle Cake.

Menu minuman yang menjadi andalan disini adalah The Cayman Cooler, Aruba Aruba  dan The Bahama Mama. Aruba dapat membawamu ke sebuah pulau tropis di tengah jakarta, dengan penampilan DJ dan live band setiap malamnya menjadikan aruba sebagai tempat yang harus kamu kunjungi!

Aruba
Pasaraya Building,
GF & UG Floor,
Jl. Iskandarsyah II, no. 2,
Jakarta Selatan
Opening hours:
11 am – 1 am (later on weekends)
Website: www.arubajakarta.com
Twitter: @aruba_jkt
Facebook: Aruba Jakarta

Check Also

festival kopi aceh

Festival Kopi dan Mie di Banda Aceh 2018

  Festival Kopi dan Mie Di Banda Aceh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Tahun ini ...