Breaking News
Home » Event » Anime Festival Asia Indonesia 2014

Anime Festival Asia Indonesia 2014

Anime Festival 2014
Anime Festival 2014

Anime Festival Asia Indonesia 2014 (AFA ID 2014) untuk ketiga kalinya hadir membawa budaya Pop Jepang dari Tokyo ke Jakarta. Acara ini akan diselenggarakan pada 15, 16 dan 17 Agustus di Plenary Hall dan Assembly Hall Jakarta Convention Center. Di tahun 2013, AFA ID berhasil menghadirkan lebih dari 53.000 pengunjung. Festival ini kemudian menjadi acara tahunan di Jakarta karena budaya Jepang kian populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Berbagai agenda menarik yang akan memeriahkan acara ini seperti Konser I Love Anisong, sebuah pertunjukkan musik bagi mereka pecinta anime. Akan hadir 7 bintang Anisong langsung dari Jepang, baik penyanyi solo maupun gup band JPOP yang sangat terkenal. Bintang utama Konser I Love Anisong AFAID 2014 adalah EGOIST, Eir Aoi, GARNiDELiA, Hachioji P, DJ KazuLuna Haruna dan T.M.Revolution.

Bagi Anda yang gemar berbelanja dapat menemukan merchandise anime asli dari Akiba Town dan beberapa merek ternama Jepang. Tidak hanya itu, selebriti cosplay papan atas dari Jepang, Singapura, Malaysia dan Indonesia juga akan hadir di panggung AFA ID 2014. Pertandingan cosplay juga akan digelar di AFA ID 2014, pemenangnya akan mewakili Indonesia melawan para cosplay dari Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina, dalam Regional Cosplay Championship di Singapura bulan Desember mendatang.

Harga tiket yang ditawarkan bervariasi Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 75 ribu untuk exhibition, atau Rp 180 ribu untuk exhibiton sekaligus konser. Sementara itu, tiket VIP I Love Anisong dijual seharga Rp 850 ribu, dan itu sudah termasuk kesempatan memiliki tanda tangan artis yang tampil hari itu.

Anime Festival Asia Indonesia 2014

Tanggal : 15, 16 dan 17 Agustus 2014

Tempat : Plenary Hall dan Assembly Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Official Site: http://www.animefestival.asia/
Official Facebook Page: https://www.facebook.com/animefestivalasia
Official Twitter: https://twitter.com/animefestival11
Official AFA Indonesia Twitter: https://twitter.com/Official_AFA_ID/
AFA Channel: http://www.afachan.asia/

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...