Breaking News
Home » Event » Anime Festival Asia Indonesia 2014 Siap Digelar Agustus Mendatang

Anime Festival Asia Indonesia 2014 Siap Digelar Agustus Mendatang

Anime Festival Asia Indonesia 2014 agustus 2014

Anime Festival Asia Indonesia 2014 atau AFA ID 2014 hadir kembali, mengikuti keberhasilan festival yang sama di tahun 2013, yang berhasil menghadirkan lebih dari 53.000 pengunjung.

AFA kembali ke Indonesia untuk ketiga kalinya di tahun 2014, menghadirkan budaya Pop Jepang dari Tokyo ke Jakarta dikarenakan budaya Jepang yang kian populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Anime Festival Asia Indonesia 2014 (AFAID 2014), dijadwalkan akan dilaksanakan pada 15, 16 dan 17 Agustus 2014 di Plenary Hall dan Assembly Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Para penggemar Anime dan Budaya Pop Jepang akan menikmati jajaran para bintang penyanyi anisong (lagu-lagu dari anime) yang siap untuk menghibur di Konser I love Anisong yang menjadi salah satu rangkaian acara dalam AFA ID 2014.

Para penggemar dapat langsung menyaksikan para artis yang dibawa langsung oleh SOZO dari Jepang dan menikmati karya terbaru mereka, lengkap dengan kehadiran merchandise asli yang terbaik, pemutaran film anime terbaru, kegiatan yang berhubungan dengan cosplay (kostum dari anime) dan hidangan yang nikmat dari kafe-kafe berkonsep Jepang yang tersedia.

Pengalaman yang akan dirasakan dalam festival ini akan membawa para penggemar seolah berada di distrik Akihabara yang terkenal di Jepang. Festival ini merupakan bagian dari kegiatan Anime Festival Asia – festival terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan Budaya Pop Jepang dan konten anime terkini, serta para bintangnya yang akan digelar juga di Singapura pada bulan Desember 2014 mendatang.

AFA ID 2014 akan menghadirkan 7 bintang Anisong penyanyi solo maupun group band JPOP yang sangat terkenal. Bintang utama Konser I Love Anisong AFAID 2014 adalah EGOIST, Eir Aoi, GARNiDELiA, Hachioji P, DJ Kazu, Luna Haruna dan T.M.Revolution.

Mereka akan menampilkan lagu-lagu soundtrack dari beberapa anime terkenal di Jepang dan juga Indonesia. Untuk konser I love Anisong 2014 akan dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center dan untuk konser sendiri, AFA ID 2014 menargetkan 4000 penonton per harinya. Konser I love Anisong 2014 akan diadakan pada hari Sabtu 16 Agustus 2014 dan hari Minggu 17 Agustus 2014.

Selain dari konser, AFA ID 2014 juga menampilkan beragam kegiatan bagi semua pengunjung. Bagi yang suka berbelanja, mereka dapat menemukan merchandise anime.

Anime Festival Asia Indonesia 2014

Tanggal : 15, 16 dan 17 Agustus 2014

Tempat : Plenary Hall dan Assembly Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Official Site: http://www.animefestival.asia/
Official Facebook Page: https://www.facebook.com/animefestivalasia
Official Twitter: https://twitter.com/animefestival11
Official AFA Indonesia Twitter: https://twitter.com/Official_AFA_ID/
AFA Channel: http://www.afachan.asia/

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...