Breaking News
Home » Event » Adidas Black Pack Usung Konsep Fleur de Lisse

Adidas Black Pack Usung Konsep Fleur de Lisse

Adidas Black Pack
Adidas Black Pack

Produsen perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, kembali mengembangkan sepatu F50 dan Predator Instinct. Inovasi ini terinspirasi dari kesatria Prancis dengan jubah besi serba hitam pada zaman renaissance. “Fleur de Lisse” merupakan konsep yang diusung Adidas dalam sepatu Black Pack ini.

Dua edisi F50 dibuat dengan warna hitam mengkilat, selain itu permukaan sepatu juga didesain dengan berbagai motif garis, logo dan rose. Konsep hitam klasik membuat sepatu ini berpenampilan sangat elegan.

Laporan Soccerbible menyebutkan bahwa Adidas masih mempertahankan fitur bawaan dari sepatu asli. Adidas Black Pack hanya melakukan perubahan pada bagian desain dan warna dasar sepatu, tanpa menghilangkan identitas.

Sepatu edisi khusus ini sudah tersedia secara online di situs resmi penjualan produk-produk Adidas dengan harga mulai dari 130 sampai dengan 170 Pounds.

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...