Breaking News
Home » Event » Achilles Motorsport Festival 2015

Achilles Motorsport Festival 2015

Achilles Motorsport Festival
Achilles Motorsport Festival

Multistrada Arah Sarana, Tbk. (PT MASA) sebagai produsen ban nasional Achilles Radial menggandeng PT. Sappe Indonesia (Mogu-Mogu) sebagai sponsor resmi gelaran event akbar sekala nasional Achilles Motorsport Festival (AMF) 2015.

Achilles Motorsport Festival 2015 merupakan acara tahunan yang sempat terhenti di 2014, kembali memulai debutnya pada tahun 2015 yang akan diadakan dalam tiga seri. Dimana pada seri pertama akan diadakan di Yogyakarta pada awal Juni lalu dilanjutkan seri kedua pada pertengahan Agustus di kota Surabaya dan sebagai seri penutupnya di Jakarta pada bulan Oktober. AMF 2015 menjadi momentum yang bersejarah di dunia drifting Indonesia, karena untuk kali pertamanya kompetisi drifting dilaksanakan di kota Yogyakarta dan Surabaya.

AMF 2015 akan diisi dengan kegiatan sehari penuh kompetisi drifting, di kelas pro, rookie, drift star dan kelas pemula. Sehingga pengunjung yang datang dapat melihat dan mengetahui siapa sajakah drifter Indonesia yang sudah eksis di kancah olahraga ini.

Selain memanjakan pecinta otomotif dengan drifting competition, Car meet-up, dan berbagai macam ambience otomotif, AMF 2015 juga mendukung gerakan entrepreneur muda dari brand-brand lokal setempat dengan mengadakan Bazar Festival. Pada bazar festival ini, pengunjung dapat mencoba dan berbelanja berbagai produk lokal dari pengusaha muda setempat. Yang akan membuat AMF 2015 semakin semarak, dengan penampilan Musisi handal ibukota dan DJ ibukota. Sehingga event ini dapat memberikan suguhan konsep baru event otomotif di Yogjakarta.

Yang tak kalah menarik, AMF 2015 akan menghadirkan “taxi drift”. Taxi Drift merupakan salah satu bagian di AMF 2015 untuk memberikan pengalaman bagi pengunjung umum untuk merasakan bagaimana rasanya duduk dalam mobil yang sedang melakukan drifting. Sehingga bagi mereka yang ingin mengetes adrenalin, ini sangat cocok untuk dicoba. Dan Bagi mereka yang ingin menjadi Drfiter atau penasaran dengan drifting, AMF 2015 juga menghadirkan coaching clinic bagi para drifter pemula.

Sebagai Pembuka gelaran series AMF 2015 di Indonesia sendiri akan diadakan pada:
Hari/tanggal : Sabtu, 6 Juni 2015
Tempat        : Stadion Mandala Krida, Jogjakarta
Waktu          : 08.00 – 21.00 WIB

AMF 2015 kali ini juga akan memanjakan pecinta otomotif dan masyarakat pada umumnya dengan menghadirkan pre-event di Kota Jogjakarta dengan pawai mobil balap yang akan berkeliling kota Jogjakarta pada Sabtu, 29 Juni 2015. Mobil-mobil sport yang akan mengikuti pre-event AMF 2015 itu dating dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Magelang, Semarang, dan kota-kota lainnya.

Untuk event series kali ini Mslide Project selaku pihak penyelenggara tidak hanya menggandeng Achilles Radial dan Mogu-Mogu sebagai sponsor utama. PT. Shell Indonesia (SHELL) turut serta mendukung gelaran event ini dengan meramaikan arena festival dengan menghadirkan puluhan mobil bergaya stance.

Zein Saleh dari Achilles Radial selaku pihak sponsor menambahkan, “Melalui event ini diharapkan akan lahir drifter baru di luar Jakarta yang dapat berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama bangsa, seperti di tahun-tahun sebelumnya.”

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...