Home » News & Articles » Perdana di Java Jazz Festival, GAC Tampil Maksimal

Perdana di Java Jazz Festival, GAC Tampil Maksimal

GAC
GAC

Java Jazz Festival 2016 akhirnya berada di penghujung acara pada Senin (7/3/2016) dini hari. Penampilan muda mudi ini seperti mengantar penonton ke gerbang pintu keluar Java Jazz 2016.

Tampil perdana di Java Jazz Festival, GAC yang dikenal dengan kualitas vokalnya dan aksi panggung yang prima, telah mencuri perhatian penonton di panggung JAVA JAZZ COFFEE, JIExpo Kemayoran. Grup yang diisi oleh Gamaliel, Audrey dan Cantikan itu memberikan energi dan semangat di hari terakhir.

Beberapa lagu milik GAC seperti ‘Never Leave Ya’, ‘Cinta’, ‘I Want You’ hingga ‘Stronger’ dinyanyikan begitu energik. Hingga dua lagu cover yaitu ‘Just Dance’ milik Lady Gaga serta ‘Hate That I Love You’ milik Rihanna menutup penampilan mereka.

“Selamat malam Java Jazz Festival, seru banget yah,” sapa Gamaliel diatas panggung.

Gamal, Audrey, Cantika semakin matang luar dalam. Ini bisa disimak melalui album terbaru mereka berjudul STRONGER yang rilis bulan Juni 2015. Album ini mengangkat kiprah mereka bertiga dalam bermusik yang eksperimennya dilakukan hingga lintas benua. Album ini juga pembuktian bahwa mereka tidak sekedar menyanyi tapi mampu menjadi komposer dan produser yang handal.

Bulan Maret 2014 lalu, atas rekomendasi dari Hayden Bell, A&R Sony Music Asia Pacific, GAC terbang ke Swedia untuk mengikuti songwriting camp dan rekaman di The Kennel Music selama tiga minggu. Semula mereka berpikir bahwa workshop ini hanya sekedar teori tentang proses kerja industri rekaman. Ternyata mereka ‘dijeburkan’ langsung untuk menggarap musik. Sejumlah musisi dari Swedia dan Inggris yang selama ini telah menggarap karya-karya penyanyi kenamaan dunia seperti Janet Jackson, Kylie Minogue, Katharine McPhee, Super Junior, Girls’ Generation, khusus didatangkan untuk berkolaborasi dengan GAC.

 

Check Also

Ford Indonesia Tutup

Ford Indonesia Ditutup, Berikut Pernyataan Resminya

Tentu keputusan merek mobil asal Amerika Serikat (AS) ini mengejutkan pasar otomotif nasional. Namun, dalam keterangan ...