Breaking News
Home » Event » 2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA

2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA

2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA
2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA

2PM akan segera menggelar konser “2PM WORLD TOUR GO CRAZY” pada 05 Desember 2014 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Konser 2PM ini dipromotori langsung oleh Enstar Entertainment, yang dulu dikenal dengan Korean Culture Alliance (KCA).

Tentu berita ini menjadi kabar gembira bagi para Hottest Indonesia. Pasalnya, boy band asal korea yang dikenal Beastly Idol ini memiliki banyak fans di Indonesia yang membuat Enstar Entertainment tidak ragu untuk menggelar 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta. Sebelumnya, 2PM sudah pernah sukses mengadakan 2 (dua) kali konser di Indonesia.

Dalam konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta 2PM akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul sama dengan tema konser mereka “Go Crazy”, ditambah “Midaretemina” dan beberapa lagu populer lainnya. Konser ini akan digelar tidak hanya di Asia, namun juga di Amerika November mendatang. Banyaknya Hottest setia di Indonesia yang dimiliki 2PM membuat Indonesia selalu masuk salah satu negara yang akan dikunjungi dalam gelaran konser World Tour 2PM.

Pertama kali debut pada 2008 silam, 2PM yang beranggotakan Taecyeon, Nichkchun, Jun.K, Junho, Wooyoung dan Chansung semakin polpuler dan bersinar hingga saat ini. Meski mereka beberapa kali memiliki kegiatan masing-masing tidak membuat Idol asal korea selatan ini berpisah, malah kekeluargaan yang terjalin di antara mereka semakin kuat.

2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA

Tanggal: 05 Desember 2014
Tempat: Istora Senayan, Jakarta
Penjualan tiket dimulai tanggal 25 Oktober 2014 pukul 11.00 WIB di www.kiostix.com dan semua cabang KIOSTIX.

Harga Tiket 2PM WORLD TOUR GO CRAZY IN JAKARTA:
Diamond : Rp. 2.100.000.-
Festival : Rp. 1.750.000.-
Gold : Rp. 1.550.000.-
Silver : Rp. 1.150.000.-
Bronze : Rp. 650.000.-
*exclude 10% VAT and IDR 10,000 for ticket administration fee
Untuk informasi selanjutnya dapat diakses di http://www.enstarentertainment.com atau @enstar (Twitter), dan EnstarEnt (Facebook)

 

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...